Honda Brio RS Urbanite surabaya

Mobil Honda Brio RS Urbanite dan Spesifikasinya

Perusahaan Honda Prospect Motor atau HPM pada tanggal 18 bulan Februari kemarin resmi mengeluarkan tiga jenis mobil Honda terbaru di pasar otomotif Indonesia secara virtual.

Salah satu produk yang diluncurkan oleh HPM ini adalah mobil Honda Brio RS Urbanite. Mobil ini mempunyai body kecil, tetapi berpenampilan sporty.

Kemudian mobil Honda Brio RS Urbanite juga didesain sedemikian rupa sesuai dengan pangsa pasar di Indonesia. Kabar baiknya lagi, mobil keluaran PT HPM ini merupakan edisi spesial sehingga cocok jadi rekomendasi bagi para pecinta otomotif Honda.

Yang membuat Honda Brio ini spesial adalah karena tampilannya yang sporty dengan sentuhan two-tone dan juga pada bagian eksterior mobilnya terdapat body kit.

Sekadar informasi, mobil Honda New Brio RS Urbanite ini desain tampilannya memang terinspirasi dari gaya hidup anak muda jaman sekarang yang enerjik dan juga kebanyakan bergaya sporty.

Guna memenuhi karakter sporty dan juga enerjik ala anak muda jaman sekarang. Pada edisi khusus mobil Honda New Brio RS Urbanite ini oleh PT HPM akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.

Baca juga : Mobil Mungil Honda N One 

Dua warna itulah yang dimaksud dengan konsep desain two-tone yang dimiliki oleh mobil Honda New Brio RS Urbanite. Dimana pada bagian atap mobil Honda ini berwarna hitam, begitu pula pada bagian handle, spion mobil dan juga side skirt.

Inilah desain model yang ter-sporty diantara jenis varian mobil Honda Brio dengan perpaduan warna yang mencolok. Disamping itu, dengan desain aerokit baru yang khusus diperuntukkan bagi anak muda yang berani tampil beda.

1. Varian Warna Mobil Honda New Brio RS Urbanite

Varian Warna Mobil Honda New Brio RS Urbanite

Bukan hanya dua warna yang disebutkan tadi di atas yakni Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow.
Pabrikan Honda rupanya ingin benar-benar memenuhi keinginan para konsumen dalam menyediakan warna-warna pilihan yang lengkap untuk Honda Brio ini.

Daftar pilihan warna untuk mobil Honda New Brio RS Urbanite yang resmi diluncurkan pada bulan Februari kemarin tersebut adalah:

1. Warna kuning atau Karnival Yellow.
2. Warna hitam atau Crystal Black Pearl.
3. Warna putih atau Taffeta White.
4. Warna Metalik atau Modern Still Metallic.
5. Warna Silver atau Lunar Silver Metallic.
6. Warna Merah atau Rallye Red.

2. Spesifikasi Mobil Honda New Brio RS Urbanite

Spesifikasi Mobil Honda New Brio RS Urbanite

Mobil Honda Brio merupakan mobil terlaris di sepanjang tahun 2020, bahkan mobil ini sekaligus menjadi tulang punggung penjualan dari pabrikan Jepang tersebut.

Termasuk varian baru dalam edisi khusus yang diberi nama mobil Honda New Brio RS Urbanite. Mobil ini kini melengkapi pilihan produk mobil varian Honda Brio RS.

Dimana kendaraan ini tidak masuk dalam golongan low cost green car alias LCGC. Penampilan mobil ini juga dibuat lebih sporty dan bergaya kekinian ala anak muda dibandingkan dengan mobil sejenisnya yaitu Brio Satya.

Dengan adanya model terbaru yang lebih fresh ini, pabrikan Honda tentunya berupaya untuk menarik konsumen dengan mobil yang diklaim lebih irit, ringkas dan juga bergaya sporty ini.

Pada bagian eksterior mobil baru Honda Brio RS Urbanite Edition ini memang didesain lebih sporty pada bagian bumper depan dan juga belakang.

Kemudian, ada variasi warna hitam pada bagian spion, handle pintu, atap serta side skirt. Selain itu, model tersebut juga menawarkan perubahan pada bagian eksterior dan interior yang diklaim lebih segar.

Lalu, perubahan yang paling mencolok pada bagian eksterior mobil ini ada pada muffler ganda yaitu segitiga pada bagian belakang atau bumper mobil.

Sementara pada bagian interior varian mobil Honda Brio RS Urbanite ini juga terdapat panel dengan warna oranye pada dasbor. Selain itu bagian interior mobil Honda ini juga dilengkapi dengan head unit layar sentuh 6,2 inci, audio steering switch, dan tweeter speaker.

Untuk fitur lainnya yang ada pada mobil Honda Brio RS Urbanite ini yaitu Eco Assist, Dual Front i-SRS Airbags, dengan struktur rangka G-CON+ACE, lalu adapula sistem pengereman dengan fitur ABS+EBD.

Spesifikasi lain terkait untuk jantung penggerak atau mesin, mobil Brio RS ini masih mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.200cc bertenaga 90ps, dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi terkini yaitu hadir dengan transimi CVT berteknologi Earth Dreams.

Ada banyak lagi fitur canggih dari mobil Honda Brio edisi spesial ini yang semakin memanjakan para costumer yaitu dilengkapi dengan Tecnology 6.2 tochscreen Display Audio, Audio Streeing Swicth, Tweeter Speaker dan ECO Assist.

Masalah safety atau fitur keamanan mobil Honda Brio RS Urbanite ini telah dilengkapi Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE dan sistem pengereman ABS yang tentunya akan aman bagi pengendara.

Memang kebanyakan mobil pabrikan Honda ini mempunyai fitur sistem yang safety dan aman bagi para pengendara di jalanan. Sehingga para pengendara akan merasa lebih aman berkendara di jalanan mulus atau seperti jalan TOL dengan menggunakan mobil Honda termasuk mobil Honda Brio RS Urbanite ini.

Kabar baiknya, bagi para pecinta mobil pabrikan Honda karena mobil Honda terbaru Brio RS ini akan mulai dilakukan pengiriman ke tangan konsumen tepat pada bulan Maret ini. Meskipun untuk urusan harganya belum diketahui dan masih menjadi rahasia bagi konsumen.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.